TangerangNews.com

Turun Reses, Sufmi Dasco Harapkan Dua Kursi di Dapil Serpong Utara

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 15:00 | Dibaca : 1066


Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri Konsolidasi DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan bersama PAC Serpong Utara, Selasa (7/11/2017) semalam. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menghadiri Konsolidasi DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan bersama PAC Serpong Utara, Selasa (7/11/2017) malam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini pun turun mengunjungi masyarakat dan pengurus partai Gerindra dalam rangka Reses DPR RI masa persidangan ke-I Tahun 2017-2018.

" Silaturahmi ini baru pertama kali saya selenggarakan di PAC Serpong Utara, waktu DPC Gerindra Tangsel menginformasikan bahwa acara dilaksanakan di Serpong Utara saya langsung mau,” ungkap Dasco.

Dasco pun berharap, dengan besarnya animo masyarakat terhadap Partai Gerindra di Serpong Utara, semakin besar serta ditunjang dengan struktur kepengurusan yang ada tingkat PAC yang cukup lengkap, dirinya mengharapkan daerah pemilihan Serpong Utara nantinya bisa meraih dua kursi untuk DPRD Tangsel dalam Pileg 2019 nantinya.

#GOOGLE_ADS#

"Saya rasa kita bisa mendapatkan 2 Kursi (DPRD Kota Tangsel) dari Dapil Serpong Utara,” ungkapnya.

Dirinya pun mengatakan, dengan Struktur kepengurusan yang kuat , pengurus sudah harus mulai memetakan dengan tingkat TPS, kader-kader yang akan ditempatkan untuk Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut lagi, Dasco pun mengarahkan bahwa ujung tombak Pemenangan Gerindra pada 2019 yaitu PAC, Ranting, Anak Ranting dan TPS, sehingga tugas paling berat berikutnya yaitu mendata warga sekitar dekat TPS.

"Karena kadang ada yang begini, orang senang Gerindra pasti senang dengan Pak Prabowo tetapi ada yang senang Pak Prabowo tapi belum tentu dia senang Gerindra. Tugas berikutnya adalah untuk meyakinkan bahwa kalau mau Pak prabowo presiden harus pilih Gerindra," pungkas Dasco.(RAZ/HRU)