TangerangNews.com

Kenang Pahlawan, Pelajar di Kota Tangerang Mengheningkan Cipta

Muhamad Heru | Jumat, 10 November 2017 | 22:00 | Dibaca : 1974


Para pelajar SMAN 7 Tangerang saat Upacara mengheningkan cipta berdoa untuk para Pahlawan Kemerdekaan, Jumat (10/11/2017). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2017, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Pelajar Kota Tangerang mengajak sekolah-sekolah di Kota Tangerang untuk melaksanakan kegiatan "PELAJAR NASIONALIS, 10 Menit di 10 November", Jumat (10/11/2017).

Kegiatan tersebut serentak di lakukan di Kota Tangerang yang berbentuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan terutama berdoa bersama untuk pahlawan terdahulu.

#GOOGLE_ADS#

"Kegiatan ini bagus, dan ini mengajarkan pemuda-pemuda khususnya pelajar di kota Tangerang ini untuk senantiasa tak lupa akan Pahlawan serta mengajarkan arti kehidupan yang berbangsa yang baik," tutur kepala SMAN 7 Tangerang Prastowo.

Tak hanya dari SMAN 7 Tangerang saja, tapi ada juga ada sejumlah sekolah seperti SMK PGRI 1 Tangerang, SMK Pancakarya, SMPN 13 Tangerang.

"Kegiatan hanya mempunyai 1 tujuan yaitu menanamkan sikap tak lupa akan pahlawan negeri ini, dan semoga ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahunnya," jelas Daniel Alvin, Koordinator Kegiatan.(RAZ/HRU)