TangerangNews.com

Lihat Komplotannya Didor Polisi, Pelaku Lain Ngumpet di Plafon

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00 | Dibaca : 3574


Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Salah seorang pelaku perampokan yang gagal menggasak toko Indomaret di kawasan Pondok Cabe, Pamulang Tangsel, Rabu (15/11/2017) sempat bersembunyi di plafon atap rumah warga setelah mengetahui salah seorang  temannya tewas di tembak aparat. " Seorang pelaku sempat bersembunyi di rumah warga sebelum berhasil  ditangkap oleh aparat," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho,  Rabu (15/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian,  berhasil diketahui identitas empat  pelaku . Pelaku berinisial JH, 34 tahun warga Sidikalang, Sumut, PP dan PM berusia 37 tahun warga PLP Curug, Tangerang dan JS ,35 tahun warga kolong tol Kebon Jeruk Jakarta.

#GOOGLE_ADS#

Pelaku berinisial JH tewas setelah terkena luka tembak saat melawan ketika ingin diamankan petugas. Sementara rekannya PP dan JS masing-masing mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan paha kanan.

"Para pelaku ini merupakan sebuah jaringan yang saat ini sedang kami telusuri apakah residivis atau bukan," ungkap Alexander.

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Xenia yang digunakan pelaku, dua linggis, dua pucuk senjata tajam, satu rantai, satu unit decoder cctv, dan ratusan boks susu formula serta  rokok berbagai merk.(DBI/HRU)