TangerangNews.com

Pasar Tanah Tinggi Kembali Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 November 2017 | 18:00 | Dibaca : 1897


Para pedagang kembali berdemo menyuarakan keinginannya di halaman Pasar Induk, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (15/11/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Setelah para pedang melakukan aksi mogok selama tiga hari karena kebijakan pengelola yang diduga meresahkan. Kini Pasar Induk Tanah Tinggi mulai beroperasi kembali.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Perkumpulan Pasar Induk Tanah Tinggi, Luster P Siregar. Sebelumnya dia sempat meminta maaf karena selama tiga hari tidak ada pasokan sama sekali dari Pasar Induk.

"Jadi kami meminta maaf kepada masyarakat Tangerang dan sekitarnya karena sudah beresiko tidak ada pasokan buah dan sayuran di pasar induk selama tiga hari ini," ujarnya kepada TangerangNews.com, Rabu (15/11/2017).

#GOOGLE_ADS#

Terkait aksi mogok dagang yang dilakukan selama tiga hari, kata Luster, bahwa aksi tersebut hanya ingin mendapatkan respons positif dari pemerintah dan instansi terkait.

"Jadi kita mencoba aksi ini bagaimana reaksi dari pemerintah terkait dalam permasalahan yang dihadapi para pedagang ini," ucapnya.

Sementara itu, Luster juga telah memberikan delegasi kepada para pedagang agar mulai aktif berdagang kembali mulai pukul 00.00 WIB.

"Kita sudah instruksikan kepada seluruh pedagang, pada jam 12 malam hari ini para pedagang sudah mulai aktif berdagang kembali seperti biasanya," tuturnya.(DBI/HRU)