TangerangNews.com

Motor Tersangkut Truk Sampah, Indri Tewas di Jalan Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 11:00 | Dibaca : 58055


Seorang Wanita berinisial Indri,34, tewas dalam Kecelakaan Tragis di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel, Rabu (22/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel pada Rabu (22/11/2017) pagi .

Kali ini korban tewas kecelakaan tersebut dialami Indri,34 tahun warga Kampung Ciater Lengkong Wetan, Serpong . Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak dan tersangkut pada sebuah truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan.

Mulanya, Indri yang mengendarai Sepeda Motor Honda Spacy Nopol B-3365-NYQ melaju kencang dari arah BSD Plaza menuju arah ITC BSD, Serpong. Sesampainya di depan Ruko Bank Muamalat BSD, Indri menabrak Truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Pengendara melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak berkonsentrasi sehingga membentur bagian belakang Kendaraan Truk," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, sepeda motor yang dikendarainya bahkan sampai tersangkut di belakang body truk. Sedangkan Indri mengalami luka memar hebat di kepala akibat berbenturan dengan aspal jalan.

"Korban wafat setelah dibawa ke RS," ungkap Kasat. (DBI/HRU)