TangerangNews.com

Pabrik Perakitan Helm di Tigaraksa Ludes Terbakar

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 12:00 | Dibaca : 7814


Tampak Petugas Pemadam api berusaha memadamkan Kebakaran yang melanda PT Bintang Setia Motor di Kampung Ciranjieun, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/11/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda PT Bintang Setia Motor di Kampung Ciranjieun, Kelurahan Kaduagung, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Minggu (26/11/2017). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut diduga disebabkan api yang menjalar dari tempat pembakaran sampah.

"Seorang saksi melihat ada api yang menyala di bawah pintu gerbang pabrik yang diduga berasal dari pembakaran sampah yang menjalar ke dalam pabrik," ujar Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo S, Minggu (26/11/2017).

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Didit Prastowo dilokasi Kebakaran.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo S dilokasi Kebakaran.

Masih kata Kapolsek yang juga musisi rock tersebut, api terus membesar dan membuat bahan baku serta bangunan yang mudah terbakar itu habis dilahap si jago merah.

#GOOGLE_ADS#

Delapan unit armada pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut hanya kerugian materil yang belum dapat dipastikan karena pemilik perusahaan tidak ada ditempat," tambahnya.

Saat ini kasus kebakaran tersebut ditangani Satuan Reskrim Polsek Tigaraksa untuk memastikan penyebabnya.(RAZ/HRU)