TangerangNews.com

Pergi Terima Penghargaan, Wali Kota Tangerang Tetap Pimpin Rapat Lewat Skype

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Desember 2017 | 17:00 | Dibaca : 1437


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, memimpin briefing pagi dengan para Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang secara online melalui aplikasi Skype, Senin (4/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com – Kemajuan teknologi saat ini memang dapat mempermudah kehidupan masyarakat, termasuk dalam pekerjaan. Hal ini pun dilakukan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Meski sedang dalam perjalanan menuju Hotel El Royals Bandung untuk menerima Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan RI, namun Arief tetap memimpin briefing pagi dengan para Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang secara online  melalui aplikasi Skype.

BACA JUGA: Kampung Bekelir, Tempat Selfie Baru di Kota Tangerang Diresmikan

Briefing pagi memang rutin dilaksanakan setiap Senin. Dia meminta kepada para Kepala OPD untuk menyampaikan laporan kegiatan masing-masing dinas yang dipimpinnya.

"Saya minta setiap OPD besok untuk ekspose terkait kegiatan 2017 di masing-masing dinas," ujarnya, Senin (4/12/2017).

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, Arief juga meminta kepada para Kepala OPD yang mempunyai program pembangunan fisik untuk segera melakukan monitoring ke lapangan untuk melakukan pengecekan akhir.

"Karena ini sudah mendekati akhir tahun, saya minta agar segera turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan proyek pembangunan fisik yang dilakukan," ungkapnya.

Secara khusus Arief juga meminta agar para Kepala OPD bisa mengevaluasi berbagai event kota yang telah dilaksanakan, sehingga ke depan kegiatan-kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lebih baik lagi. "Terutama bagaimana meningkatkan partisipasi masyarakat," tuturnya.(RAZ/RGI)