TangerangNews.com

Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 13:00 | Dibaca : 3533


Mobil yang membawa sepuluh murid panti asuhan, Jenis Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran-Serpong jenis  Isuzu ELF dengan nopol  B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro,  Kota Tangsel, Senin (11/12/2017) pagi tadi.

Saat itu, mobil yang dikendarai oleh Saimin ,43, yang membawa sepuluh murid panti asuhan tersebut  berangkat dari wilayah Serpong menuju ke arah Bintaro melalui tol.  Mobil itu hendak menyalip kendaraan lain . Namun,mobilnya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terseret ke kanan beberapa meter.

BACA JUGA: 

"Sopir kaget saat hendak menyalip dan membanting setir ke kiri.  Sehingga mobil kehilangan keseimbangan dan terguling ke kanan dan terseret," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com. 

#GOOGLE_ADS#

Akibat kejadian tersebut, seluruh penumpang luka dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan perawatan. Terdapat tiga korban luka-luka akibat kejadian tersebut.

" Tidak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka-luka," pungkas Kasat.(DBI/RGI)