TangerangNews.com

Team Elang Cisadane Tangerang Jaring Belasan Preman

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Desember 2017 | 10:00 | Dibaca : 2114


Team Elang Cisadane dan Satreskrim Polrestro Tangerang Kota mengamankan 4 preman berinisial SH, WP, SW, AN, yang mabuk ciu pada saat menggelar razia operasi premanisme di beberapa titik Kota Tangerang. Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Team Elang Cisadane dan Satreskrim Polrestro Tangerang Kota menggelar razia operasi premanisme di beberapa titik Kota Tangerang. 

Hasilnya belasan preman terjaring dengan berbagai modus, mabuk ciu.

BACA JUGA: 

Kegiatan itu dilakukan agar ketertiban dan keamanan di Kota Tangerang selalu kondusif. Serta dilaksanakan pada Senin (11/12/2017).

Terdapat empat preman berinisial SH, WP, SW, AN, dengan modus 'Pak Ogah' yang minum ciu itu harus diamankan di Lampu Merah Terminal Cimone Karawaci.

"Mereka diamankan saat menjalankan aksinya sebagai pengamen dan tukang parkir.  Sejumlah uang dan miras ciu juga kami amankan," ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Senin (11/12/2017).

#GOOGLE_ADS#

Adapun preman lainnya yang terjaring razia berinisial NC, EC, MD, OR, MA, MR, HY, YA, PA, IP, DA, AA, dan YP, harus diamankan di Jalan Raya KH Hasyim Ashari, dan Stasiun Poris Tangerang.

"Pelaku ini berprofesi sebagai parkir liar, pengamen yang kerap meresahkan masyarakat sekitarnya," ungkap Triyani.

Kini para preman tersebut telah digelandang ke Mapolrestro Tangerang Kota guna diselidiki lebih lanjut.(DBI/RGI)