TangerangNews.com

Angkasa Pura II Bagikan 31 Kaki Palsu Gratis ke warga Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00 | Dibaca : 1591


PT Angkasa Pura II kantor cabang Bandara Soekarno Hatta membagikan kaki palsu gratis kepada 31 orang warga Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero)/PT AP II akan membagikan kaki palsu gratis kepada 31 orang warga Kabupaten Tangerang. 

PT AP II yang bekerja sama dengan Kick Andy Foundation pada Jumat (15/12/2017) siang ini telah melakukan pengukuran kepada warga yang umumnya mengalami disabilitas karena kecelakaan dan sakit gula (diabetes) tersebut.  Rencananya, kaki palsu tersebut akan dibagikan sekitar dua minggu lagi setelah dipastikan sesuai dengan ukuran kaki warga.

BANDARA

Branch Communication Manager Kantor Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT AP II, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan,PT AP II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

#GOOGLE_ADS#

”Pemberian kaki palsu ini salah satu bentuk kepeduluan kami kepada warga. Selain bekerja sama dengan Kick Andy, kami juga dibantu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.”ujarnya. 

Untuk diketahui, PT AP II bersama Kick Andy Foundation telah melakukan penandatanganan MoU dalam membagikan kaki palsu gratis di 13 kantor cabang Bandara yang berada di berbagai daerah Indonesia. “Total bantuan Rp1,25 miliar. Ini permulaan yang sangat baik dalam bidang kesehatan. Kedepan kami berharap tidak hanya bidang kesehatan, tetapi bidang Pendidikan dan Agama pun dapat bekerja sama,”terang Prasetyo.

BACA JUGA :

Salah seorang penerima kaki palsu bernama Siswoyo, warga Kampung Kosambi, Balaraja, Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT AP II.

“Ini bagus buat orang tidak mampu seperti saya. Agar tidak diledek. Saya berharap tidak hanya saya, tetapi warga lain juga yang mengalami hal sama juga merasakan bantuan seperti ini,”ujar Siswoyo.(DBI/HRU)