TangerangNews.com

Iskandar Mirsyad- Tommy Kurniawan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 17 Desember 2017 | 19:00 | Dibaca : 5093


Iskandar Mirsyad. (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tommy Kurniawan mengaku sudah membangun komunikasi secara intens dengan Iskadar Mirsyad terkait Pilkada Kabupaten Tangerang. 

Diakuinya dia siap untuk mendampingi mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang itu dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018.

BACA JUGA:

"Masih tahap komunikasi dan konsolidasi, tapi cukup intens," ujarnya kepada TangerangNews.com, Minggu (17/12/2017).

Sosok yang dikenal publik sebagai selebriti tersebut telah mempersiapkan diri jika dirinya berkontestasi menuju kursi Wakil Bupati Tangerang.

"Sebagai kader partai PKB, saya selalu siap menjalankan perintah partai, jika partai menghendaki saya maju mendampingi pak Iskandar Mirsad, tentu saya akan jalankan sepenuh hati," bebernya.

Tommy juga mengatakan, sudah cukup lama mengenal sosok Iskandar Mirsad, ia menilai mantan Sekda tersebut sebagai birokrat yang visioner. 

Kiprahnya selama menjadi Sekda telah mengantarkan Kabupaten Tangerang meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

"Saya belajar banyak dari beliau, beliau sosok yang cerdas dan memiliki karakter kepemimpinan yang kuat," pujinya.

#GOOGLE_ADS#

Tommy juga mengaku tidak asing dengan kondisi di Kabupaten Tangerang, sebab ia pernah menjelajahi berbagai sudut kota berjuluk 1001 industri itu. Pasalnya, dia pernah didaulat oleh partai yang didirikan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sebagai calon anggota legislatif dari Dapil Tangerang Raya.

"Sedikit banyak saya telah mempelajari dan tahu kondisi Kabupaten Tangerang, hal ini juga yang memotivasi saya untuk turut andil membangun kota ini," imbuhnya.

Sampai saat ini, ia masih mengikuti dinamika politik menjelang Pilkada ini. 

"Nanti kita lihat perkembangannya, semoga kita dapat bersama-sama membangun kota tercinta ini," tukasnya.(DBI/RGI)