TangerangNews.com

Banyak Tato & luka bekas tembakan di tubuh Pelaku Curanmor Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 14:00 | Dibaca : 6891


Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan menunjukan barang bukti yang di gunakan para pelaku curanmor di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com- Banyaknya luka bekas tembakan di kaki kiri dan  tatto di sekujur tubuh bandit curanmor yang tewas ditembak mati di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang.

Meski pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota belum mengetahui identitas maupun kawanan bandit Mr-X itu, Kapolres pun mengklaim bahwa bandit tersebut adalah seorang resedivis.

Tersangka

"Pelaku nya masih Mr-X, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas dikantung celananya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan, Selasa (19/12/2017).
#GOOGLE_ADS#

"Dari ciri-ciri pelaku, usianya 25 tahun, berat badannya tidak terlalu besar, sekujur badannya tatto semua. Kemungkinan besar pelaku ini resedivis, karena banyak bekas tembakan di kaki kirinya," bebernya.

BACA JUGA:

Namun begitu, pihak kepolisian pun tengah mengejar identitas diri bandit curanmor itu. Sedangkan pelaku lain masih dikejar. 

Korban berinisial A, 36, pelapor sekaligus pemilik sepeda motor yang dicuri kawanan itu hingga kini masih dimintai keterangannya.

"Modus para bandit itu adalah mengambil sepeda motor milik korban dengan cara merusak kunci kontak motor menggunakan kunci letter-T," ungkap Harry.(DBI/HRU)