TangerangNews.com

Belasan Calo di Kargo Bandara Soekarno Hatta Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Desember 2017 | 18:00 | Dibaca : 2400


Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme. Hasilnya, sebanyak 17 orang terduga calo harus diamankan di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017).

Para terduga calo tersebut digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA :

Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan, ketujuh belas pria yang diamankan tersebut diduga sebagai calon barang.

"Mereka dicurigai atau diduga sebagai calo barang yang terjaring dalam pelaksanaan operasi premanisme di Terminal Kargo pagi tadi," ujarnya kepada TangerangNews.com  melalui sambungan telepon, Rabu (27/12/2017).

#GOOGLE_ADS#

Setelah belasan calo barang tersebut dibawa ke Mapolres, nantinya para calo ini akan mengikuti pembinaan terlebih dahulu.

"Setelah dimintai keterangan, mereka mengikuti pembinaan dan diperkenankan pulang setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.

Prayogo menuturkan, operasi premanisme dilakukan dengan melakukan observasi dan memeriksa orang yang dicurigai atau diduga sebagai calo barang. "Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)