TangerangNews.com

Malam Tahun Baru, Bundaran Puspemkot Tangerang Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Desember 2017 | 14:00 | Dibaca : 2580


Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman, saat di wawancarai TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Pada malam menjelang pergantian tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017), akses jalan menuju bundaran Puspemkot Tangerang akan ditutup.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman memprediksi bahwa kawasan Puspemkot Tangerang akan dipadati pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Menurutnya, hal itu dilakukan karena berkaca pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:

"Nanti pada malam tahun baru jalan yang berada di bundaran Puspemkot Tangerang akan kami tutup," ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017).

#GOOGLE_ADS#

Saeful akan mengerahkan 120 personel petugas Dishub Kota Tangerang untuk mengatur lalu lintas di lokasi Puspemkot Tangerang. "Nantinya 120 petugas akan berjaga-jaga untuk mengurai kemacetan di wilayah itu," ungkapnya.

Seperti diketahui, setiap malam hari bundaran yang berada persis di samping Masjid Al-A'zhom selalu ramai pengunjung.

Maka dari itu, Saeful mengkhawatirkan, pada perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung pada dua hari mendatang dipastikan akan dipadati masyarakat yang berkumpul di titik tersebut.(RAZ/RGI)