TangerangNews.com

Situ Cipondoh Membludak Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Januari 2018 | 18:00 | Dibaca : 5408


Suasana parkiran di Situ Cipondoh, Kota Tangerang ramai sepeda motor para pengunjung Senin (1/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Pasca perayaan pergantian tahun baru, Destinasi Wisata di Situ Cipondoh, Kota Tangerang menjadi pilihan warga untuk berkunjung.

Tampak sejumlah pedagang kaki lima (PKL) pun menyemut.

BACA JUGA:

Para PKL memanfaatkan momen keramaian pengunjung di Situ Cipondoh ini untuk berjualan. Namun, kondisi di lokasi ini pun terlihat kumuh dan semerawut.

Karena itu, kemacetan pun tak terhindarkan akibat sejumlah kendaraan pengunjung keluar masuk dari kawasan Situ Cipondoh.

Akses jalan menuju Jalan KH Hasyim Ashari dari arah Ciledug tersendat di depan Situ Cipondoh. 

#GOOGLE_ADS#

Begitu pun sebaliknya, karena akses jalan tersebut diterapkan dua arah.

Mobil dan sejumlah motor pengunjung yang ingin memarkirkan kendaraannya pun terlihat kesulitan.

"Ramainya sudah dari pagi, saya di sini sudah sejak pukul 10.00 WIB. Saat masuk mau parkir motor saja sudah susah," ujar Indra, salah satu pengunjung Situ Cipondoh kepada TangerangNews.com, Senin (1/1/2018).

Sementara pengunjung lainnya, Karin merasa senang berkunjung ke Danau Situ Cipondoh ini untuk mengisi hari liburnya bersama keluarga.

"Sama keluarga ke sini, anak, suami, dan orang tua juga. Ya mau lihat danau saja sekalian nyenengin anak naik perahu bebek-bebekan," kata dia.(DBI/RGI)