TangerangNews.com

9 Koper Penumpang Lion Air Dibobol di Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Minggu, 14 Januari 2018 | 18:00 | Dibaca : 3929


Ilustrasi Koper (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Sembilan koper penumpang maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT-305 rute Kualanamu - Bandara Soetta dibobol. 

Hal itu dikatakan Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko. "Ada sekitar sembilan koper milik penumpang yang didodos," imbuh Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko kepada wartawan, hari ini. 

Salah satu korban pencurian koper penumpang yang didodos itu adalah Rossa Simangunsong mahasiswi dari perguruan tinggi di Jakarta Timur. Dia  menangis tersedu - sedu.

BACA JUGA:

Ia baru saja pulang dari kampung halamannya, Tanjung Balai, Sumatera Utara. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku harta benda yang ditaruh di bagasi raib. Rossa pun melaporkan insiden tersebut ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayogo menyebut jajarannya akan berupaya mengusut kasus tersebut.

"Uang korban hilang di dalam koper. Kerugiannya senilai Rp. 1 juta," ujar Prayogo kepada wartawan di Mapolresta Bandara Soetta, Minggu (14/1/2018).

Ia menegaskan pihaknya tengah mendalami perkara ini. Menurutnya mahasiswi tersebut menjadi korban 'tikus bagasi.'

"Kopernya didodos, dan uang korban diambil pelaku," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Mahasiswi itu pun menceritakan langsung ikhwal kejadian tersebut. Dirinya kaget bukan kepalang begitu mengetahui kondisi kopernya dalam keadaan rusak.

"Saya nunggu bagasi sekitar 44 menit, kaget lihat koper sudah berantakan," katanya terlihat sendu.

Rossa tak kuasa menyembunyikan kesedihannya ketika mengetahui uang miliknya hilang. Ia pun sontak merengek dan air matanya mengalir deras.

"Uang itu untuk biaya kuliah," ungkapnya.(DBI/RGI)