TangerangNews.com

Sering Nyabu di Bengkel, Pemuda Tanggung Diciduk Polisi di Batuceper

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Januari 2018 | 15:00 | Dibaca : 4673


Aparat Polsek Neglasari mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu berinisial AR, 20, warga Belendung, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial, AR, 20, kerap nyabu di bengkel sepeda motor tempatnya bekerja di Jalan Garuda RT 002/05, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Kelakuannya itu pun membuat warga setempat resah hingga melaporkannya kepolisi.

Akhirnya, AR pun ditangkap aparat polsek Neglasari dengan barang bukti sabu seberat 0,11 gram yang disembunyikan di bengkelnya.

"Tersangka sudah terlalu sering menggunakan dan menyimpan narkotika jenis sabu di bengkel tempatnya bekerja," ujar Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah, Senin (15/1/2018).

#GOOGLE_ADS#

Ubaidillah menuturkan, atas laporkan warga, Tim Buser bergerak ke bengkel tersebut. Ketika melakukan penggeledahan ternyata betul terdapat narkotika jenis sabu.

"Sabunya disimpan di sela sela tembok depan bengkel seberat 0,11 gram," ungkapnya.

BACA JUGA :

AR yang merupakan warga Belendung, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang ini ketika diinterogasi mengakuinya bahwa mendapatkan barang haram tersebut dengan membelinya ke bandar.

"Tersangka membelinya kepada Bebe dengan harga Rp200 ribu," ucap Ubaidillah.

Saat ini Polsek Neglasari pun sedang mengembangkan kasus tersebut. Tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/HRU)