TangerangNews.com

Bawa Sajam, Puluhan Siswa SMK Pustek Tawuran di Taman Kota BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Januari 2018 | 17:00 | Dibaca : 22386


Para Pelajar terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam dengan siswa dari sekolah lainnnya di depan Taman Kota 2, BSD, Kamis (25/1/2018) siang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Puluhan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pustek Serpong, Tangsel terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam dengan siswa dari sekolah lainnya di depan Taman Kota 2, BSD, Kamis (25/1/2018) siang.

Para Pelajar terlibat tawuran

Peristiwa tersebut bermula saat puluhan siswa yang masih mengenakan seragam sekolah dari SMK Pustek turun dari sepeda motor dan langsung mengincar beberapa orang siswa dari sekolah lainnya.

BACA JUGA :

Siswa berseragam tersebut pun kemudian mengeluarkan berbagai macam senjata tajam jenis celurit, samurai, stik golf, klewang hingga pedang babi dari dalam tas yang mereka bawa.

#GOOGLE_ADS#

Aksi tawuran yang sempat berlangsung 10 menit tersebut pun kemudian berhasil dibubarkan oleh anggota TNI dan beberapa pengendara ojek online yang kebetulan berada di sekitar lokasi tersebut. Beruntung tidak ada korban luka akibat peristiwa itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com mengatakan pihak kepolisian akan bertindak tegas dan melakukan upaya penangkapan terhadap pihak-pihak yang melakukan tawuran dan menggangu ketertiban masyarakat.

"Upaya paksa berupa penangkapan dan penahanan akan penyidik Sat Reskrim lakukan jika warga masyarakat melakukan aksi tawuran, hukum akan ditegakkan," tutur Alexander.(RAZ/HRU)