TangerangNews.com

13 Korban Luka Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 12:00 | Dibaca : 4637


Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 13 pasien yang mengalami luka pasca kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) kemarin hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Tangsel, Pamulang.

Direktur RSUD Tangsel dr.Suhara Manullang ketika ditemui TangerangNews.com, Senin (12/2/2018) mengatakan, dari 13 pasien yang saat ini dirawat, terdapat dua pasien yang masih dalam perawatan di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit tersebut.

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen

" Yang di UGD ada dua orang, masing-masing bernama Supriyono dan Dasiyah," ungkap dr. Suhara.

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, pihaknya pun saat ini tengah menyiapkan rencana operasi terhadap dua pasien masing-masing bernama Darsinah,64 dan Supriyono,58 yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan kaki.

BACA JUGA :

"Dua yang akan dioperasi , operasi tangan dan kaki reposisi pelepasan gips," ungkapnya. Sebelumnya, sebanyak 16 korban kecelakaan yang sempat dirawat di RSUD Tangsel, tiga korban lainnya sudah dipulangkan atas permintaan keluarganya pada Minggu (11/2) kemarin.

"Yang tiga orang itu kemarin dipulangkan. Sampai hari ini belum ada yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit lain," kata Suhara.(RAZ/HRU)