TangerangNews.com

Terakhir Menjabat, Arief-Sachrudin Pamit Ke Pegawai

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Februari 2018 | 13:00 | Dibaca : 1124


Arief-Sachrudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com -  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya, Sachrudin berpamitan kepada seluruh aparatur sipil negara dilingkup pemerintah Kota Tangerang di Gedung Puspemkot Tangerang, Senin (13/2/2018).

Seperti diketahui, petahana Arief-Sachrudin akan meju kembali di Pilkada Kota Tangerang periode 2018-2013 sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Tangerang.

"Kami berdua tentunya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan buat Kota Tangerang.  Mudah-mudahan kedepan bisa terus semangat secara profesional menjalankan program-program yang sudah dirancang sehingga harapan seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa kita wujudkan," ujar Arief.

Terkait pesan yang disampaikannya sebelum cuti pilkada 2018, Arief meminta para pegawai tetap fokus dengan program-program yang sudah direncanakan.

"Jadi nanti pak Sekda yang akan memimpin dan berkordinasi dengan Pjs Wali Kota. Tetap fokus saja lah urusannya bagaimana mereka bisa bekerja secara baik di lapangan dan mendorong partisipasi masyarakat," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Arief pun mengapresiasi kinerja pegawai Pemkot selama dibawah kepemimpinannya bersama Sachrudin.

"Saya salut sama temen-temen hal-hal yang rasanya enggak mungkin sekarang ya sedikit banyak gitu Ya. Dari bikin aplikasi ternyata sekarang sudah 36 kabupaten kota yang pakai aplikasi dari pemerintah kota Tangerang," katanya.

Selama cuti, Wali Kota Tangerang akan digantikan oleh pejabat sementara (pjs) yang diutus langsung dari Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Sementara terkait pjs yang akan menggantikan posisinya nanti, Arief menyebut hingga saat ini belum berkomunikasi. 

"Nanti rencananya sertijab tanggal 14 di provinsi ya mungkin di situ saya sampaikan. Kita sedang persiapkan nota progress pelaksanaan kegiatan pembangunan 2018.  Nanti beliau tinggal melihat aja tinggal meneruskan apa apa yang sedang dikerjakan," paparnya.(RAZ/HRU)