TangerangNews.com

Sadis, Usai Dirampok & Dicabuli, Perempuan Ini Ditelantarkan di Bandara Soetta

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 19:00 | Dibaca : 5202


ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial ABK, 28, asal Surabaya mengalami kejadian perampokan dan pencabulan yang dilakukan oleh seorang pengendara taksi online yang dinaikinnya.

Parahnya lagi setelah pelaku menjalankan aksinya tersebut, korban malah ditelantarkan di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Senin (12/2/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada TangerangNews.com Selasa (13/2/2018) mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah korban ABK memesan taksi online sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:

"Korban naik taksi online Grand Livina putih dengan pelat nomor B 1748 BLZ. Namun, oleh sopir malah dibawa ke tempat sepi dan gelap yang tidak sesuai tempat tujuan," kata Argo, Selasa (13/2/2018).

Merasa tempat tersebut sepi, sang sopir taksi online tersebut pun langsung menjalankan niat bejatnya melakukan aksi pencabulan dengan mencium dan memaksa membuka baju korban.

Korban sempat melawan, namun kalah dengan tenaga sang sopir. Setelah puas melampiaskan hasrat seksualnya, sopir taksi online tersebut malah menelantarkan korban yang telah dicampakkannya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

#GOOGLE_ADS#

"Pelaku mengambil iPhone 6S warna gold milik korban ," ujar Argo.

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya ungkap Argo hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi korban dan mencari saksi lainnya yang berada di sekitar lokasi. Pelaku sendiri yang hingga kini belum diketahui identitasnya masih terus dikejar oleh aparat kepolisian.

"Tersangka sedang dilakukan proses pencarian," katanya menambahkan.(RAZ/RGI)