TangerangNews.com

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Februari 2018 | 18:00 | Dibaca : 1224


PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar Acara untuk memeriahkan tahun baru Imlek di Terminal 1,2 dan 3. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar berbagai acara pada perayaan tahun baru Imlek.  Hal itu dimaksudkan agar para pengguna jasa tidak kehilangan momentum meski akan berlibur Imlek.   

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport, Erwin Revianto mengatakan, untuk memeriahkan tahun baru Imlek pada tahun ini, Bandara Soekarno-Hatta menggelar acara lebih menghibur dan meriah untuk  para penumpang. 

“Acara digelar sejak 9-23 Februari. Mulai dari Bazar di Food Cetera Terminal 1B  kedatangan, hari ini kami juga menggelar atraksi barongsai di Terminal 1,2 dan 3,” terang Erwin. 

Sedangkan pada 16-17  Februari 2018 akan digelar photobooth dan Lion Dance di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta. 

“Tak lupa kami juga menggelar pagelaran barongsai tonggak di kedatangan Domestik Terminal 3 pada tanggal 15 & 24 Februari 2018 dan juga Penampilan Musik Gu Cheng di check in counter Terminal 3 domestik,” jelasnya.   

Tampak  dalam pertunjukan tersebut, para pengguna jasa antusias memperhatikan atraksi barongsai. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II merayakannya setiap tahun baru imlek. 

Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. 

“Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Setiap tahun kami menggelarnya,”  ujar Erwin.(DBI/RGI)