TangerangNews.com

Catat, Ini Kegiatan Malam Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00 | Dibaca : 17286


Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan)


TANGERANGNEWS.com - Puncak perayaan HUT Kota Tangerang ke-25 akan berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2/2018). Persiapan dan rundown acaranya pun sudah dipersiapkan matang-matang.

Pada persembahan HUT ke-25, Pemerintah Kota Tangerang sukses menggelar serangkaian kegiatan. Diantaranya Tangerang Great Sale, Bursa Kerja, Culinary Night dengan mendatangkan band D'Masiv yang bikin baper pengunjungnya kemarin.

Belum lagi, pada Selasa (27/2/2018), kegiatan acara Tangerang Expo juga baru digelar dan akan berlangsung selama 7 hari kedepan, yang tak lain untuk memanjakan masyarakat Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

Kini beberapa jam kemudian akan tiba pada perayaan puncak HUT Kota Tangerang yang jatuh pada Rabu 28 Februari 2018. Tepat pada pukul 00.00 WIB, Kota Tangerang memasuki usia perak, yakni 25 tahun dengan motto "Ayo Bersama Bangun Kota Tangerang Dengan Karya Nyata".

#GOOGLE_ADS#

Pemerintah Kota Tangerang juga telah mempersiapkan acara puncak tersebut. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini akan ada penampilan Tarian Betawi atau Tari Bunga Tengger.

Pada pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan pemutaran film pembangunan Kota Tangerang dari awal terbentuk hingga saat ini.

Lalu sambutan Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan sambutan Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf. Sebagai simbolisasi, tumpeng juga akan dipotong oleh M Yusuf dan akan diserahkan kepada Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi.

Kemudian menyayikan bersama lagu selamat ulang tahun kepada Kota Tangerang serta jamuan makan yang diiringi dengan hiburan band akustik dan tarian.(RAZ/RGI)