TangerangNews.com

Begini Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 Februari 2018 | 14:00 | Dibaca : 3124


Perayaan ulang tahun Kota Tangerang ke-25. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang kini telah menginjak usia perak yakni 25 tahun. Seluruh pimpinan Forkopimda dan Gubernur Banten Wahidin Halim turut hadir memeriahkan pesta ulang tahun Kota Tangerang ke-25 ini.
 
Ketika memasuki Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Rabu (28/2/2018), ada pemandangan yang berbeda dari para pegawai. Mereka yang terbiasa memakai pakaian dinas, kini kompak mengenakan pakaian adat asal Betawi. Begitupun para tamu undangan, tak mau ketinggalan mengenakan pakaian serupa.
 
hut
 
Kegiatan puncak pun dimulai terlebih dahulu dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang. Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi langsung membuka rapat dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-25 ini. Ia menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Kota Tangerang.
 
"Selamat ulang tahun kota kita tercinta. Dengan ini sidang paripurna istimewa saya buka," ujarnya seraya mengetuk palu.
 
#GOOGLE_ADS#
 
Selanjutnya, Wahidin Halim menyampaikan, pada umur Kota Tangerang yang ke 25 tahun ini, infrastruktur di Kota Tangerang tiada yang kurang.
 
"Pada tahun ke 25 ini infrastruktur yang ada di Kota Tangerang sudah sangat bagus," ucapnya.
 
Hut
 
Menurut pria yang kerap disapa WH ini, Kota Tangerang merupakan penyumbang ekonomi tertinggi kepada Pemprov Banten dibandingkan Kota atau Kabupaten lainnya yang melingkupi Pemprov Banten.
 
"Ekonomi Pemprov Banten didukung oleh Kota Tangerang, sebab deposito dari Kota Tangerang terbilang cukup tinggi," tuturnya.
 
Ketika rapat istimewa usai, seluruhnya tertuju pada penampilan Tarian Betawi dan band akustik yang berada di Halaman Gedung Puspemkot Tangerang sembari menyantap hidangan yang telah disajikan.(RAZ/HRU)