TangerangNews.com

Menteri Susi Mention Airin soal Kondisi Situ di Pamulang.

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 17:00 | Dibaca : 1486


Tweet dari Netizen untuk Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait menumpuknya sampah di wilayah sungai atau kali tangsel. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memention (menyebut) nama Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait adanya keluhan masyarakat soal kondisi memprihatinkan Situ 7 Muara di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel.

Mention

Menteri Susi dalam akun twitternya, @susipudjiastuti, memention (menyebut) akun twitter @airinrachmi terkait keluhan dari pemilik akun @ravi_reonaldy yang sebelumnya sempat mementionya dan menuliskan suatu ungkapan berikut ;

#GOOGLE_ADS#

"Pembuangan limbah swasta menyebabkan pendangkalan dan kurangnya daya tampung. Seolah pemerintah hanya diam @susipudjiastuti @airinrachmi," tulis @ravi_reonaldy pada Minggu 4 Maret 2018 sore dalam statusnya yang turut melampirkan pula foto Situ 7 Muara Pamulang.

Menteri Susi lantas menjawab, "Bu Airin berkenan difollowup? trmksh salam," balasnya seraya memention akun @ravi_reonaldy dan @airinrachmi.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat pinggiran Situ dikotori oleh tumpukan sampah, bahkan diduga beberapa sisinya telah mengalami penyempitan karena adanya tumpukan tanah yang ditumbuhi rerumputan dan eceng gondok.(RAZ/HRU)