TangerangNews.com

Kadindik Jenguk Korban Bullying di Tangsel

Advertorial | Rabu, 7 Maret 2018 | 18:00 | Dibaca : 1326


Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengunjungi siswa berinisial MS,14 tahun, kelas IX SMPN 18, yang menjadi korban Bullying. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengecek kondisi terakhir kesehatan MS,14 tahun siswa SMPN 18 korban bullying di sekolahnya.

Taryono datang mengunjungi siswa kelas IX yang kini masih menjalani pemeriksaan dan visum di RSUD Tangsel.

 Didampingi ibu kandungnya, korban masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Gawat Darurat.

"Yang pertama harus dilakukan adalah memastikan kondisi kesehatan si siswa, bagaimana tertangani dengan baik di rumah sakit. Alhamdulillah, tadi saya sudah pastikan pak Direktur RSUD untuk memberikan pelayanan maksimal," kata Taryono, Rabu (7/3/2018).

#GOOGLE_ADS#

Dilanjutkan Taryono, pihak nya akan menginvestigasi kejadian "Bullying" di SMPN 18 itu dan telah meminta jajarannya melakukan pengecekan. Termasuk dengan meminta keterangan langsung dari pihak sekolah.

"Saya sudah perintahkan Kabid saya menelusuri kejadian ini.  Saya sendiri belum dapat keterangan langsung dari pihak sekolah. Nanti pihak Kepsek SMPN 18 juga akan datang ke RSUD," kata Taryono.

Kekerasan fisik yang menimpa MS sendiri terjadi pada Senin 5 Maret 2018, sekira pukul 09.30 WIB.

 Ketika jam istirahat, MS dikeroyok tiga orang siswa lain yang memaksanya agar ikut mendaftar bertanding Futsal.(RAZ/HRU)