TangerangNews.com

Remaja Ciputat Gegar Otak Dipukuli Pemuda Mabuk

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Maret 2018 | 16:00 | Dibaca : 2098


Seorang remaja menjadi korban pengerokan sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras mengeroyok seorang remaja berusia belasan tahun di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban yang diketahui bernama Sugiyanto tersebut dianiaya setelah sempat cekcok dengan para pelaku. 

Akibatnya, korban mengalami gegar otak dan langsung dilarikan ke RS Permata Pamulang untuk mendapatkan perawatan medis.

#GOOGLE_ADS#

Alex mengatakan."Saksi mendengar cekcok mulut antara korban dengan pelaku.  Setelah itu saksi melihat korban dipukul di bagian kepala,  sehingga membuat korban terjatuh dan dikeroyok oleh para pelaku". 

Pihak Kepolisian, juga turut menyampaikan  satu orang pelaku berinisial N ,21 tahun. Sedangkan, kata Alex, pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO).

"Tersangka yang diamankan belum bisa dimintai keterangan. Karena masih di bawah pengaruh minuman keras. Tersangka lainnya masih kami kejar," imbuh Alex.(DBI/RGI)