TangerangNews.com

Pabrik Rotan di Jatiuwung Ludes Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Maret 2018 | 16:00 | Dibaca : 12665


Tampak kepulan asap dari Kebakaran pabrik PT Sunway yang terjadi di Jalan Industri Raya 3, Blok F No 6, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Jumat (23/3/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Jalan Industri Raya 3, Blok F No 6,  Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Jumat (24/3/2018). Kali ini, api mencoba menghanguskan sebuah perusahaan yang memproduksi furniture yakni PT Sunway.

BACA JUGA :

Petugas keamanan, Triyanto 53 mengatakan, api mulai muncul dan menjalar di pabrik tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. "Sudah dari tadi kejadiannya. Itu namanya pabrik furniture mas," ujarnya saat menyaksikan kebakaran itu.

Terlihat, api masih berkobar di pabrik tersebut. Asap pun masih membumbung tinggi di atas langit Jatiuwung.

#GOOGLE_ADS#

Menurut Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, kebakaran berasal dari percikan api yang muncul dari area produksi pabrik tersebut.

"Asal api dari busa yang sedang di lem dengan menggunakan alat mesin kompresor menimbulkan suhu panas yang tinggi dan mengeluarkan percukan api," ucapnya.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dan kerugiannya pada peristiwa ini. Sebab, hingga kini petugas masih fokus memadamkan api. "Korban jiwa sementara belum ada. Kerugian belum bisa di taksir," kata Kapolsek.(RAZ/HRU)