TangerangNews.com

Motor Ramdhani Oleng Tabrak Tronton di STPI Curug

Mohamad Romli | Sabtu, 24 Maret 2018 | 10:00 | Dibaca : 11603


Tampak Ramdhani Fajri Siregar, 21, pengendara sepeda motor tergeletak dalam Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Kampung Kedaung, RT 02/01, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/3/2018).

Ramdhani Fajri Siregar, 21, pengendara sepeda motor Yamaha R15 nopol B-4853-BLK harus dilarikan ke RSIA Ibu dan Anak, Curug karena mengalami luka serius setelah  bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Tronton nopol B-9144-ON.

BACA JUGA :

Kapolsek Legok, AKP Murodi kepada TangerangNews.com membeberkan kronologis peristiwa naas yang terjadi persis di tikungan tajam pos 3, Jalan STPI itu.

"Korban melaju dari arah Bitung menuju Legok.  Saat ditikungan, sepeda motornya oleng dan menabrak tronton," ujarnya, Sabtu (24/3/2018).

#GOOGLE_ADS#

Peristiwa naas itu tidak bisa dihindari karena tepat terjadi dilokasi tikungan tajam.  Sementara kondisi lalu lintas kerap lengang yang memicu para pengendara roda dua kerap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami luka-luka dan langsung di evakuasi ke rumah sakit," tambahnya.

Kecelakaan

Kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Sementara petugas juga sudah memeriksa sopir tronton tersebut.

Akibat kecelakan itu, kondisi lalu lintas dijalan tersebut sempat tersendat.

"Korban dirawat di RSIA Ibu dan Anak, Curug. Kendaraan yang terlibat tabrakan kami amankan," tukasnya.(RAZ/HRU)