TangerangNews.com

Bernostalgia dengan musik 80-an di Musical March SMS 2018

Advertorial | Senin, 26 Maret 2018 | 13:00 | Dibaca : 3574


Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar acara “Musical March” Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mal Serpong (SMS) yang secara konsisten memberikan suguhan terbaiknya kembali menggelar acara yang digelar rutin setiap tahunnya yaitu  “Musical March”. Event ini bertujuan untuk mengenalkan kembali musik nasional terutama musisi berbakat tanah air.

Tahun ini Musical March akan menyuguhkan persembahan terbaik selama sebulan penuh mulai dari tanggal 8 Maret hingga 1 April 2018. Perhelatan Musical March akan dilaksanakan di dua panggung utama SMS, yaitu Broadway Stage dan Unity Stage.

SMS

Dengan mengangkat tema Malam Nostalgia, Musical March tahun ini akan menghidupkan kembali tembang kenangan yang menjadi hits di era 70-80
an dan telah memberikan kontribusi besar bagi dunia musik Indonesia.

SMS ingin mengajak pengunjung kembali mengingat masa-masa indah karya musisi anak bangsa yang mewarnai kehidupan para generasi 80-an agar kecintaan terhadap musik tanah air selalu tertanam kuat.

BACA JUGA :

Rangkaian acara Musical March diawali dengan Meet & Greet para finalis Indonesia Idol 9 dengan didukung bintang tamu, HiVi, sukses memeriahkan panggung Unity pada tanggal 10 Maret 2018.

#GOOGLE_ADS#

Event ini menjadi momen untuk memperkenalkan lebih dekat bakat-bakat emas anak bangsa di dunia tarik suara. Salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono, komposer sejumlah lagu ternama yang berjaya di tahun 90-an didaulat untuk mengajak pengunjung bernostalgi, dengan lagu-lagu andalannya pada tanggal 18 Maret 2018 mulai pukul 19.00 WIB di area Broadway.

Kerinduan pengunjung terhadap musik era 70-an juga akan terobati dengan kehadiran musisi terbaik era tersebut mulai dari grup band legendaris Panbers, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Dian Pieseshadan Smart Beat Band yang pasti akan menciptakan malam penuh nostalgia semakin terasa pada tanggal 25 Maret 2018 pada pukul 19.00 WIB yang berlokasi di panggung Broadway.

Kemeriahan Malam Nostalgia dalam event kali ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan sebelumnya membeli tiket pertunjukan yang bisa didapatkan pada platform online antara lain  Gotix, Tiket.com dan Traveloka.

Musical March tahun ini akan ditutup dengan sebuah penampilan spesial dari murid-murid Purwacaraka Music Studio yang mempersembahkan kejutan menarik dalam Final Festival Drum 2018 pada 31 Maret 2018.

Festival ini akan diramaikan dengan unjuk bakat dari Fajar Edane, Sandy Winarta dan Purwa Tjaraka sendiri. Festival ini dapat disaksikan pengunjung setia SMS secara gratis dan berlokasi di dua panggung terbaik SMS, Broadway stage dan Unity stage..

“Hari Musik Nasional menjadi kesempatan bagi kita untuk kembali mengingat perjalanan musik Indonesia yang diciptakan melalui karya-karya terbaik anak bangsa sampai saat ini. Beragam penampilan dalam Musical March diharapkan mampu menghibur dan membantu pengunjung untuk lebih mengenal serta menikmati hasil karya musisi Indonesia. Para pengunjung juga bisa request langsung lagu apa yang ingin dimainkan sehingga dapat bernyanyi bersama untuk meluapkan rasa rindu pada masa-masa indah tahun 70-80an. Mari bernyanyi dan berdendang bersama dengan lagu-lagu kenangan nostalgia s nda hanya di Musical March persembahan Summarecon Mal Serpong,” jelas Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong