TangerangNews.com

Sering Macet, Perempatan Duren Ciputat Diuji Coba Satu Arah

Yudi Adiyatna | Senin, 26 Maret 2018 | 17:00 | Dibaca : 2974


Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan duren, Kp.Sawah, Ciputat Tangsel, Senin (26/3/2018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Senin (26/3/2018).

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut dilakukan di ruas jalan yang menghubungkan antara wilayah Bintaro dengan wilayah Ciputat.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin di lokasi mengatakan, uji coba rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan selama full satu minggu hingga tanggal 1 April mendatang dan pada saat jam sibuk di pagi dan sore hari.

BACA JUGA:


"Tiap pagi pukul 06.00 sampai dengan 08.30 WIB dan sore pukul 16.00 sampai 20.00 WIB," terang Hedwin.

Pemberlakuan sistem satu arah ini dilakukan dari arah ruas Jalan Raya Menjangan Raya menuju Perempatan Duren dan dari arah Jalan KH.Dewantara menuju ke arah Ciputat.

#GOOGLE_ADS#

"Untuk alternatif jalan yang diberlakukan satu arah, pengguna jalan bisa melalui jalan Ciputat baru atau samping RSIA Cinta Kasih," tutur Hedwin.

Dalam pelaksanaan uji coba rekayasa lalu lintas ini, sebanyak 55 personel gabungan Dishub dan Polisi diturunkan guna membantu mengatur lalu lintas dan mensosialisasikan aturan baru tersebut.(RAZ/RGI)