TangerangNews.com

Hadapi Pilkada, PDIP Kota Tangerang Tambah Sekretariat

Muhamad Heru | Kamis, 29 Maret 2018 | 11:00 | Dibaca : 3653


Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang saat peresmian kantor sekretariat terbarunya di Jalan Tengku Umar, Karawaci, Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)



TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang  membuka kantor sekretariat terbarunya yang berada di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (28/03/2018) malam.

Ini merupakan kantor kedua, dimana sebelumnya sudah ada kantor sekretariat yang berada di Ruko Metropolis Town Square Modernland, Kota Tangerang.

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, kantor yang diresmikan saat ini merupakan yang kedua untuk dijadikan rumah pergerakan dalam menghadapi Pilkada Serentak nantinya.

"Kantor ini akan difokuskan kita untuk pendataan dalam menghadapi Pilkada serentak Kota Tangerang, Pileg dan Pilpres. Kami diperintahkan DPP untuk mengamankan hasil suara di Pileg dan Pilpres nantinya. Makanya ada kantor disini," tuturnya.

#GOOGLE_ADS#

Kantor ini merupakan alat perjuangan partai yang ingin memanaskan mesin untuk Pilkada Kota Tangerang dengan membuka kantor baru dalam menekatkan elemen pemilih pemula dan jantung kota.

“Mohon doa restu agar kami PDI Perjuangan sebagai partai pemerintah yang dipercaya masyarakat. Mudah-mudahan yang duduk di legislatif juga amanah dan Istiqomah, menjalankan tugas dengan baik, serta berada di tengah masyarakat baik suka dan duka,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi. Turut juga hadir Calon Wakil Walikota Sachrudin, Serta Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana, Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Sri Hartati, Anggota DPR RI Marinus Gea, Ketua DPC Taruna Merah Putih, Suwandi dan undangan lainnya.(RAZ/HRU)