TangerangNews.com

Turnamen Kapolres Cup Pererat Hubungan Komunitas Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 April 2018 | 12:00 | Dibaca : 1911


Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan bersama para rekan lainnya saat peresmian Turnamen Kapolres Cup Bandara Soekarno-Hatta di Lapangan Sepak Bola GMF Aeroasia Bandara Soetta. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Turnamen Kapolres Cup Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) resmi dibuka pada Senin (2/4/2018) di Lapangan Sepak Bola GMF Aeroasia Bandara Soetta.


Turnamen tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi pada program polisi peduli yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

"Ini bukti nyata bahwa olahraga bukan hanya ajang keahlian untuk meraih kemenangan akan tetapi sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi membangun soliditas dan sinergitas antara instansi stakeholder yang ada di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan.

BACA JUGA:


Berbagai macam cabang olahraga seperti futsal, tenis meja, bulu tangkis, dan volly akan dipertandingkan di Turnamen ini. "Diharapkan dengan kegiatan olahraga ini polisi dapat memfasilitasi dan didukung oleh Kombata untuk meraih partisipasi masyarakat," kata Kapolres.

Turnamen juga diikuti oleh masyarakat umum, pihak kepolisian, serta komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) yang akan mengadu keahliannya untuk memperebutkan piala Kapolresta Cup. "Ini yang juara nantinya akan ditandingkan ditingkat Polda Metro Jaya," imbuh Kapolres.

#GOOGLE_ADS#

Kegiatan turnamen ini juga sebagai bentuk menjaga internal komunitas Bandara Soekarno-Hatta agar terus bersinergi secara berkesinambungan, demikian yang diungkapkan Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan saat mendeklarasikan anti hoax.


"Ini adalah bukti pembuktian bahwa sungguh sinergitas itu menjadi keharusan bagi kami, ini sangat luar biasa kami terus terang dimotori oleh imigrasi oleh Polres oleh TNI. Nah ini menunjukkan bahwa kita akan sampaikan tidak ada lagi selain tidak bersatu kami selalu mendukung upaya-upaya untuk kebersamaan," tambah Wakan.(RAZ/RGI)