TangerangNews.com

Pemkot Tangerang Akan Bangun 3 Gedung Parkir Baru

Advertorial | Kamis, 5 April 2018 | 14:00 | Dibaca : 2513


Gedung pusat pemerintahan kota Tangerang. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman terus berupaya mewujudkan infrastruktur perumahan dan kawasan permukiman yang handal menuju kesejahteraan masyarakat.

Maka dari sekian banyak pembangunan infrastruktur yang diimplementasikan, pada tahun 2018 ini Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang akan membangun tiga gedung parkir kendaraan.

BACA JUGA:


Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Maryono Hasan mengatakan, pembangunan tiga gedung parkir terbaru tersebut berada di Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Gedung Pertemuan Cimone, dan Gedung Masjid Al-Azhom.

"Nantinya gedung parkir di tiga tempat itu akan kami perluas. Daya tampung kendaraannya sangat banyak karena gedung parkirnya di desain bertingkat seperti di Balai Kota Tangerang," ujarnya, Kamis (5/4/2018).

Ketiga tempat tersebut selalu dijadikan sebagai pusat kegiatan sehingga sudah semestinya memiliki kapasitas parkir kendaraan yang sangat luas.

Menurut Maryono, pembangunan gedung parkir tersebut juga merupakan program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Sehingga ia berharap fasilitas yang akan disediakan pemerintah Kota Tangerang dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

#GOOGLE_ADS#

"Semoga pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kota Tangerang bisa lebih bermanfaat bagi masyarakatnya," tuturnya.

Seksi Perencanaan Teknis Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Kadir menambahkan, pembangunan gedung parkir itu didesain sangat modern dengan kontruksi baja.

Ia mencontohkan, desain yang ia maksud itu seperti gedung parkir yang berada di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Model tersebut pun teramat banyak digunakan. Sebab, menurutnya, pembangunannya lebih cepat dan perawatannya lebih mudah.

"Saat ini kami sedang susun pembangunan gedung parkir bertingkat sangat modern. Tahun ini akan mulai dibangun," imbuhnya.(ADV)