TangerangNews.com

Tunggu Bus di depan Kantor Partai, Wanita Muda Dijejali Kemaluan Pria

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 April 2018 | 14:00 | Dibaca : 360366


Lokasi kejadian di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang, tepat di sebrang Sekretariat DPC PKS Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita bernama Afifah mengalami peristiwa mengejutkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, tepat diseberang Sekretariat DPC PKS, Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018) pagi.

Peristiwa yang dia alami adalah terdapat seorang pria yang memperlihatkan kemaluannya sesaat ia sedang menunggu kedatangan bus.

"Iya barusan aku lagi nunggu bus jemputan di seberang kantor PKS, tiba-tiba ada bapak-bapak yang deketin aku bawa motor sendiri," ujarnya.

BACA JUGA:


Wanita cantik asal Cipondoh tersebut pun terkejut dengan aksi pria yang tidak dikenalnya itu.

"Terus ngeluarin kemaluannya di depan aku. Astaga kaget banget aku langsung lari," ungkapnya.

Menurut Afifah, seorang pria tersebut berpakaian rapih dan tidak terlihat seperti seseorang yang memiliki kelainan jiwa.

"Bapak-bapaknya belum begitu tua. Ciri-cirinya pakai celana panjang, pakai jaket, dan helmnya dibuka dan naik motor bebek," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Afifah menunggu bus untuk berangkat ke tempat kerjanya. Setiap hari, ia menunggu jemputan bus bersamaan dengan rekannya di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang.

"Biasanya aku nunggu berdua sama temanku, tapi tadi dia belum datang. Kiri kanan aku enggak ada orang tadi, makanya dia berani berhenti di depan aku," tuturnya.

Afifah menghimbau kepada kaum hawa lainnya agar selalu berhati-hati jika sedang berada di pinggir jalan raya. "Bagi para perempuan yang sedang menunggu di pinggir jalan harap berhati-hati," imbuhnya.(DBI/RGI)