TangerangNews.com

Mobil Mewah Hantam Patung Garuda Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 April 2018 | 15:00 | Dibaca : 28908


Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam mengalami kecelakaan tunggal menabrak Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (19/4/2018). Sebuah Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II dihantam mobil mewah.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Agung Wuryanto, peristiwa kecelakaan itu berawal saat kendaraan roda empat jenis Toyota Harrier berwarna Hitam bernopol B-1182-BJD tersebut, hendak menuju Jakarta yang melintas dari arah Bandara Soetta.

KECELAKAAN

Tampak Petugas Kepolisian mengevakuasi Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Namun, sesampainya di Jalan P2 Bandara Soetta, mobil yang dikendarai Bayu Rizaldi itu tiba-tiba saja keluar dari badan jalan sehingga menghantam bagian pondasi patung Burung Garuda. Akibatnya, mobil mewah itu pun mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

"Dari kecelakaan tersebut PT Angkasa Pura II mengalami kerugian tembok Patung Garuda yang jebol," kata Agung.

Agung menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan pihaknya pun sedang melakukan evakuasi terhadap sopir maupun kendaraannya. "Kasus kami tangani oleh Satlantas Polresta Bandara Soetta, situasi aman dan kondusif," jelasnya.(RAZ/HRU)