TangerangNews.com

Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 April 2018 | 21:00 | Dibaca : 27725


Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban jiwa di jalur Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang megakibatkan adanya korban jiwa terjadi di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). Belum diketahui identitas korban, tetapi korban terlindas truk hingga kepalanya pecah. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Korban saat itu diduga sedang memacu sepeda motornya. 

Reno Saputra, satu warga yang sedang menyaksikan seusai peristiwa itu mengatakan, mulanya korban melaju dari arah Kalideres menuju Cikokol.

Namun, tepat di Jalan Jenderal Sudirman, setelah melewati Mal Bale Kota Tangerang, Reno menduga korban mencoba menghindari lubang. 

"Itu korbannya berdua, boncengan naik motor matic. Tapi yang satu meninggal terlindas mobil truk, kepalanya pecah," kata Reno kepada TangerangNews.

Masyarakat sekitar yang melihat insiden itu pun langsung mengambil tindakan dengan menutup tubuh korban menggunakan kain spanduk.

#GOOGLE_ADS#

Terlihat masyarakat mengerumuni korban yang mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Polisi dari Satlantas Polres Metro Tangerang pun sedang mengevakuasi korban.

"Mobilnya belum bisa diderek, korban juga belum diketahui identitasnya," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(DBI/RGI)