TangerangNews.com

Airin & Zaki Lantik Pengurus Perbasi Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 April 2018 | 19:00 | Dibaca : 2711


Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018).

Dalam Pelantikan yang di gelar di Hall The Hawk, Taman Tekno BSD Blok C No 17, Setu, Tangsel ini, Airin berharap pengurus Perbasi yang baru bisa melahirkan bibit-bibit muda baru di Tangsel dan menjadi kebanggaan bagi wilayah yang dipimpinnya. Dirinya pun berharap kerjasama dari semua pihak untuk lebih mengembangkan lagi cabang olahraga basket tersebut.

BACA JUGA:

"Pelantikan hakikatnya adalah amanah yang harus dipertanggujawabkan. Kita dorong swasta akan membantu, untuk sarana dan prasarana, ini PR bersama," tegas Airin.

Ketua umum Perbasi Banten Zaki Iskandar mengatakan sebagai pimpinan tertinggi persatuan bola basket di Provinsi Banten pihaknya akan semaksimal mungkin menyiapkan wadah untuk melakukan pembinaan bagi para atlet atau pun anak muda lainnya yang tertarik di olahraga basket.

#GOOGLE_ADS#

"Banyak kegiatan kejuaraan yang kita gelar tahun ini menghadapi event untuk tingkat provinsi dan nasional, semoga gelaran tahun ini bisa mengangkat martabat masyarakat Banten," tutur Calon Bupati Tangerang ini.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Tangsel terpilih H Mathodah menargetkan pihaknya dapat mempertahankan juara umum di tingkat kejuaran Provinsi Banten (Porprov) dan memperbaiki kinerja serta manajemen kepengurusan menjadi lebih baik.

"Program kerja untuk tahun pertama, kami akan mempertahankan juara di Porprov Banten yang akan berlangsung di Kabupaten Tangerang. Kami akan menginventarisir atlit-atlit yang berprestasi warga Tangsel supaya jangan diambil atau hijrah ke kabupaten/ kota lain," terangnya.(RAZ/RGI)