TangerangNews.com

Pria & Wanita di Tangerang Beri Layanan Threesome Seks Melalui Online

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 27 April 2018 | 16:00 | Dibaca : 9496


Sepasang pria dan wanita berinisial TBN, 31 dan KN, 27, ditangkap pihak kepolisian karena Beri Layanan Threesome Seks Melalui Online di Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Sepasang pria dan wanita berinisial TBN, 31 dan KN, 27, ditangkap pihak kepolisian lantaran menjalani bisnis esek-esek, yakni layanan seks "threesome" kepada pria hidung belang.

Mereka menawarkan jasanya itu melalui jejaring sosial atau online. Begitu ada yang mengajak kencan melalui chatting di WhatsApp, TBN langsung menawarkan tarif. Besarnya pun tak tanggung-tanggung. Dia mematok harga Rp5 juta untuk sekali kencan.

BACA JUGA:


"Setelah sepakat harga dengan konsumen, kami langsung ajak ke Hotel Narita Cipondoh. Biasanya foreplay dulu," kata TBN saat jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang, Jumat (27/4/2018).

TBN, pria yang berasal Jakarta Barat ini menjadi otak dalam prostitusi online tersebut. Dia mengajak KN yang merupakan wanita single parent asal Ciputat Tangerang Selatan.

"Saya buat grup sendiri di WhatsApp untuk menawarkan threesome seks. Nama grupnya FK. Nah di grup ini saya pasang foto KN," kata TBN.

TBN dan KN telah menjalani bisnis haram tersebut sejak satu tahun terakhir. Keduanya tak menjawab ketika ditanya sudah berapa kali berkencan dengan pria hidung belang. Namun mereka mengaku nekat melakukan hal ini dengan alasan himpitan kekonomi.

#GOOGLE_ADS#

Dari tarif yang didapatkan disetiap kali kencang, uangnya dibagi dua oleh keduanya. Sebanyak Rp 3 juta untuk KN dan Rp 2 juta untuk TBN.

Namun, keduanya digerebek Satreskrim Polres Metro Tangerang saat petugas memancingnya menjadi salah satu konsumen di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu (4/4/2018) lalu.

"Jadi penangkapannya dipancing oleh anggota dan disepakati di salah satu hotel. Kemudian itu petugas berada di kamar dengan tersangka yang sudah berada di lokasi, tersangka juga sudah membuka baju dan celananya, ketika itu juga anggota kita lainnya langsung masuk ke kamar dan langsung melakukan penangkapan," ungkap Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.(RAZ/RGI)