TangerangNews.com

Rebutan Penumpang Angkot, Dua Kubu Ormas Bentrok di Binong

Yudi Adiyatna | Selasa, 8 Mei 2018 | 11:00 | Dibaca : 6645


Terjadi peristiwa bentrokan antara dua kubu ormas di wilayah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Aksi bentrokan terjadi antara dua kubu ormas di wilayah Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2018) malam.

Bentrokan yang terjadi antara kubu ormas berpakaian loreng dengan sekelompok masyarakat dari Indonesia Timur itu pun kemudian meluas hingga ke wilayah Islamic, Kelapa Dua itu. Bentrokan ini sempat membuat resah masyarakat dan para pengguna jalan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya telah menurunkan personel untuk mengatasi bentrokan yang diduga terjadi lantaran rebutan penumpang kendaraan angkutan umum.

#GOOGLE_ADS#

"Para pihak adalah orang yang saling mengenal karena satu profesi yaitu supir angkot," terang Alexander, Selasa (8/5/2018).

Pertikaian menjadi berkembang lantaran supir angkot yang bertikai tersebut kemudian melibatkan oknum ormas dimana masing-masing supir angkot tersebut terafiliasi.

"Perselisihan terjadi karena rebutan penumpang yang kemudian melibatkan oknum dimana para pihak terafiliasi," terang Alexander,

Alexander menyebutkan, secara resmi kedua kelompok tersebut tidak ada perselisihan dan hingga kini pihaknya belum menerima adanya laporan dari korban kepada pihak kepolisian. "Korban belum membuat laporan, ultimum remidium," jelasnya(RAZ/HRU)