TangerangNews.com

Didatangi Densus 88, Warga Pamulang Ditanya Soal Ini

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:00 | Dibaca : 4691


Area Kontrakan 1000 di Gang Nurul Ikhlas IV, RT 15/11 Kelurahan Kedaung Pamulang yang di datangi Tim Densus 88 Mabes Polri. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)



TANGERANGNEWS.com-Tim Densus 88 Mabes Polri sempat menyisir rumah kontrakan warga yang berada di Jalan Gang Masjid Darusaalam, Kedaung Pamulang, Tangsel pagi tadi.

Pemeriksaan tersebut dilakukan mengingat lokasi rumah berdekatan dengan Mako Brimob Kedaung, Pamulang.

kontrakan

"Tadi diperiksain didampingi ketua RT, di sini dipilih karena berdekatan dengan Mako Brimob.  Tidak ada yang mencurigakan," ucap Ali pemilik rumah kontrakan 1000 di Gang Nurul Ikhlas IV, RT 15/11 Kelurahan Kedaung Pamulang yang ditemui Tangerangnews.com

Sementara itu, Lina,27 tahun salah seorang penghuni di Kontrakan 1000 tersebut menuturkan, kedatangan Tim Densus 88 yang mendadak sempat membuat warga kontrakan takut dan khawatir.

#GOOGLE_ADS#

Beruntung, Tim Densus yang datang hanya memeriksa identitas para penghuni kontrakan.

"Tadi 4 mobil yang datang meriksain. Saya ditanyain KTP,  surat nikah dan KK, semua nya juga," ucap Lina.

Dirinya pun menyebut Tim Densus 88 yang datang tidak sampai melakukan penggeledahan terhadap seluruh rumah kontrakan yang berjumlah 38 unit tersebut.

"Enggak sampe masuk ke dalem-dalem rumah sih. Tadi diperiksain di depan gerbang saja, "ucapnya.

Selain memeriksa di tempat tersebut Tim Densus pun menyisir rumah kontrakan lain di area tersebut hingga ke Jalan Musyawarah, Ciputat.(RAZ/HRU)