TangerangNews.com

Mobil Angkot Ludes Terbakar di Depan Mall Transmart Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 14:00 | Dibaca : 8414


Sebuah mobil angkutan umum (angkot) No B09 ludes terbakar saat melintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil angkutan umum (angkot) No B09 ludes terbakar saat melintas di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (17/5/2018). Tidak korban dalam peristiwa ini, namun sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan MH Thamrin.

Tepat di depan mall Transmart, Cikokol, mobil angkot jurusan Cikokol-Dadap itu terbakar hebat sekitar pukul 12.01 WIB.

Menurut sang sopir yang enggan disebutkan namanya, nagian mesin mobil yang dikendarai itu tiba-tiba saja mengeluarkan asap dan terbakar. “Saya tidak tahu, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap tebal dari mesin depan sepertinya korsleting,” gumamnya.

Sontak saja sang sopir pun langsung beranjak dari dalam mobil dan berlari meninggalkannya. Ia juga terlihat merelakan mobilnya itu telah hangus terbakar.

#GOOGLE_ADS#

Peristiwa ini pun membuat macet total di ruas jalan MH Thamrin yang merupakan jalan penghubung antara Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan. Beberapa waktu kemudian, petugas kepolisian dan tim pemadam kebakaran pun tiba ke lokasi untuk memadamkan kobaran api serta mengevakuasinya.

"Sudah selesai dipadamkan apinya. Tim masih evakuasi mobilnya. Penyebabnya nanti ya masih diselidiki," ucap Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.(RAZ/RGI)