TangerangNews.com

Polwan Cantik Bagikan Takjil di Lampu Merah BSD, Pengguna Jalan Antusias

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Mei 2018 | 18:00 | Dibaca : 3537


Terlihat salah satu anggota Polwan dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel membagikan takjil di sekitar Lampu Merah German Centre, BSD Tangsel, Senin (21/5/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan personel kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel turun ke jalan membagikan takjil (hidangan berbuka puasa) bagi para pengendara yang melintas di sekitar Lampu Merah German Centre, BSD Tangsel, Senin (21/5/2018).

Personel yang kebanyakan terdiri dari para Polwan ini membagikan takjil berupa air mineral, kurma dan hidangan berbuka puasa dalam kantung-kantung plastik putih. 

"Alhamdulilah dapet takjil dari Polwan cantik lagi," ujar Ari salah seorang pengendara motor.

#GOOGLE_ADS#

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bagian dari tugas Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat khususnya yang sedang menjalani ibadah puasa.

"Dilakukan untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya yang sedang dalam perjalanan, agar memudahkan dalam berbuka puasa ketika belum sampai di tempat tujuan," ucap alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ/RGI)