TangerangNews.com

Sinar Mas Land Berantas Buta Quran di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Mei 2018 | 19:00 | Dibaca : 1108


Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head saat menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head mengatakan, Sinar Mas Land menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City, didampingi Ustadz Muhammad Taslim dari Yayasan Mama Papa dan Agus Mulyadi ketua Forum Masjid dan Mushola BSD. 

Pemberian buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa berlangsung di Masjid As Syarif Al Azhar Puspita Loka, BSD City pada Minggu (21/5/2018).

Mengawali BBQ, telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz dan ustadzah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD.

#GOOGLE_ADS#

ToT untuk ke 250 peserta ini dipusatkan di 5 masjid yaitu Masjid An Nahl, Al Hakim, Al Madani, Al Muhajirin dan As Syarif. Setiap masjid tersebut mengundang 5 ustadz dan ustadzah dari 10 masjid lainnya.

Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan Mama-Papa. Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018 menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Quran antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.(RAZ/RGI)