TangerangNews.com

3 Promo Setiap Pembelian Mobil Selama Pameran di SMS

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 Mei 2018 | 20:03 | Dibaca : 3606


Stand Otomotif BCAF (PRO BCAF) di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (Serpong) Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Ahmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGEWS.com-PT BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif BCAF (PRO BCAF) yang dilaksanakan pada tanggal 29 - 3 Mei 2018 di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (Serpong) Tangerang.

Pada kegiatan pameran mobil tersebut, BCA Finance memberikan tiga promo menarik dalam setiap pembelian mobil,  yakni di antaranya potongan biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi TJH (Pihak Ketiga) sebesar Rp 5 juta all tenor, dan gratis asuransi banjir untuk satu tahun pertama.

BCA

Dengan adanya promo tersebut diharapkan mampu menarik konsumen  datang ke pameran dan melakukan transaksi kredit menggunakan BCA Finance.

"Khusus untuk pameran ini, selain suku bunga bersaing yang menjadi andalan, BCA Finance juga memberikan promo menarik untuk calon konsumen," ujar Deputi Direktur New Car BCA Finance Carolina Lukito, di acara PRO BCAF SMS Tangerang, Rabu (30/5/2018).

#GOOGLE_ADS#

Pada kegiatan ini, turut berpartisipasi 50 dealer rekanan BCA Finance yang meliputi 7 merk yaitu Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Mazda dan Wuling.

"Selama pameran ada 14 unit display kendaraan untuk memudahkan konsumen memilih kendaraan impian," ucapnya.

Menurut Carolina, pameran mobil tersebut tak hanya digelar di Tangerang saja, juga dilakukan di beberapa kota besar lainnya seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Solo, Palembang, Bogor Malang dan Pekanbaru.

"Seluruh rangkaian acara PRO BCAF ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap rekanan dealer BCA Finance serta meningkatkan Brand Awareness konsumen," tutur Carolina.(RAZ/HRU)