TangerangNews.com

Empat Orang Jadi Korban Ledakan AC, Wisma BCA BSD Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:50 | Dibaca : 1909


Wisma BCA BSD. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Ledakan yang mengakibatkan 4 teknisi AC mengalami luka serius saat memperbaiki Outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong sore tadi, tidak mempengaruhi aktivitas di perkantoran  tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi terlihat bangunan perkantoran yang terletak persis di depan Mall Teraskota BSD ini tidak terpengaruh aktivitasnya akibat kejadian ledakan tersebut.

Bahkan para karyawan yang bekerja di kantor tersebut dan masyarakat yang mengunjungi gerai ATM BCA seakan tak terpengaruh adanya peristiwa itu.

#GOOGLE_ADS#

"Emang ya ada ledakan tadi, saya enggak tahu," ujar Nina salah seorang warga seusai bertransaksi di mesin ATM BCA di gedung itu.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan terlihat petugas kepolisian yang dipimpin Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis masih berada di dalam gedung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Saya aplusan shift malam, saya enggak tahu kejadiannya. Sekarang udah steril dan normal lagi," ucap salah seorang petugas security yang enggan disebutkan namanya.(RAZ/HRU)