TangerangNews.com

Angkut Moge, Polisi Marahi Awak Bus di Terminal Poris

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Juni 2018 | 14:00 | Dibaca : 62411


Petugas Kepolisian saat menemukan motor gede (Moge) di dalam bagasi bus di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani geram ketika melihat motor gede (Moge) diangkut ke dalam bagasi bus di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (8/6/2018).

Hal itu diketahui saat Kasat Lantas dan stakeholder terkait sedang melaksanakan cek kesehatan terhadap para sopir di Terminal Poris Plawad.

Ojo pun meminta awak bus untuk menurunkan sepeda motor berwarna merah tersebut karena dinilainya sangat membahayakan.

"Coba mana ini sopir dan kernet busnya, kok ada motor di bagasinya, enggak boleh ini harus diturunkan," katanya sendiri.

#GOOGLE_ADS#

Kemudian, awak bus pun datang. Rupanya bus tersebut akan membawa para pemudik dan motor gede itu dengan tujuan Madura, Jawa Timur.

"Bus ini untuk angkut orang, enggak pantas ini tidak boleh motor di sini bisa berbahaya ini," kata Ojo kepada sopir bus.

"Tujuan mau ke Madura Pak. Iya pak maap ini mau diturunin," jawab sopir bus.

Ojo pun langsung menekankan kepada awak bus untuk segera menurunkan motor jenis Kawasaki Ninja dalam posisi tidur yang telah diikat dengan tali.

"Turunkan ya dikirim melalui paket saja, coba diperiksa dulu kelengkapan surat-suratnya," jelasnya.(RAZ/HRU)