TangerangNews.com

Taruna Merah Putih Santuni Ratusan Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00 | Dibaca : 429


Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.saat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang Sabtu (9/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran, Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menggelar kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni ratusan anak yatim-piatu, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan yang terselenggara di RM Pondok Selera 2, Cimone, Kota Tangerang ini berlangsung dengan meriah. Sebab, 1.000 kader TMP dari tingkat Provinsi hingga ranting turut hadir menyukseskan.

"Kita ingin bersilaturahmi dengan para anggota di Kota Tangerang sekaligus berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang," ujar Ketua TMP Provinsi Banten Marinus Gea.

Kegiatan pun diisi dengan rangkaian tausiyah dan penampilan salawat dari grup hadroh. Sebanyak 120 anak yatim-piatu disantuni.

"Sebentar lagi kan berakhir bulan yang penuh berkah ini, sehingga kita ingin adanya silaturahmi dan saling memaafkan sebelum Idul Fitri tiba," kata Marinus.

#GOOGLE_ADS#

Marinus berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan keberadaan TMP di Kota Tangerang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Karena TMP merupakan sayap PDI Perjuangan sehingga tentu kita juga memiliki tugas dimana kader nya harus dapat memasyarakatkan partai agar terasa di masyarakat yang paling bawah," paparnya.(RAZ/RGI)