TangerangNews.com

Empat Hari Jelang Lebaran, Patroli Polres Tangsel Ringkus 7 Pelaku Kejahatan

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00 | Dibaca : 4092


Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho bersama anggota lainnya saat mengamankan para pelaku pencurian, pemilik senjata tajam dan senjata api, bahan peledak dan Narkoba. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Jelang empat hari datangnya hari raya Idul Fitri, aparat kepolisian dari Polres Tangsel menggelar operasi patroli gabungan skala besar yang melibatkan 64 personel kepolisian dan 8 anggota Kodim 0506 Tangerang.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP Febri Nursyam dan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho ini menyasar para pelaku tindak pencurian, pemilik senjata tajam dan senjata api, bahan peledak dan Narkoba. 

Adapun rute yang dilintasi dari Mako Polres Tangsel - Mall Aeon - Mall Q Big - Jalan Raya Pagedangan - Bundaran Summarecon- Alam Sutera - Jalan Raya Serpong hingga kembali ke Mako Polres Tangsel.

"Ada 54 kendaraan roda dua tanpa surat-surat kendaraan yang diamankan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (10/6/2018).

Selain menyita 54 sepeda motor tersebut aparat yang turun dengan bersenjata lengkap ini pun berhasil meringkus 7 orang pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor hasil curian dan meminum minuman keras.

#GOOGLE_ADS#

"Ada 5 orang yang menaiki motor diduga kuat hasil curanmor dan 2 orang yang terindikasi meminum minuman keras, dan langsung diamankan ke Mapolres," terang Alexander.

Operasi cipta kondisi tersebut akan terus digelar pihak kepolisian guna mengantisipasi aksi tawuran Remaja, trek-trekan dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana lainnya.(RAZ/RGI)