TangerangNews.com

Hari Pertama Kerja, Wali Kota Tangsel Gelar Halal Bihalal di Rumah

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:09 | Dibaca : 1916


Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggelar open house di kediamannya di Cluster Narada, Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)


 

TANGERANGNEWS.com-Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dijadikan momen silaturahmi dan halal bihalal oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Airin menggelar open house di kediamannya di Cluster Narada, Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel dan dihadiri ratusan warga, mulai dari pegawai pemerintahan, aparat kepolisian, hingga tokoh masyarakat serta Ibu-ibu pengajian.

AIRIN

"Setiap tahun sehabis apel di lapangan Cilenggang (Serpong) pasti mengadakan halal bihalal di rumah ibu," kata Dimas P Sakti Adiguna, Kabid Humas Pemkot Tangsel kepada TangerangNews.com di kediaman Airin , Kamis (21/6/2018).

#GOOGLE_ADS#

Dalam open house yang diselenggarakan di rumah dua lantai tersebut, Airin yang didampingi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad, menerima secara bergilir tamu yang datang satu persatu untuk bersalaman dengannya.

"Makasih ya sudah datang, maaf lahir bathin," ucap Airin.

Para tamu hadirin disuguhkan berbagai macam hidangan prasmanan seperti gudeg Jogja, ketupat sayur, semur jengkol dan hidangan lainnya.

"Senang, bagus tiap tahun saya datang ke sini. Bu Airin ramah orangnya," ucap Sinta Herita, pegawai kantor kecamatan Pondok Aren.(RAZ/HRU)